Jumat, 23 Desember 2011

Deskripsi Bisnis

Mulai ringkasan eksekutif Anda secara singkat menggambarkan bisnis Anda masuk Sertakan bentuk bisnis yang Anda ingin untuk memulai, yaitu kepemilikan, kemitraan, atau korporasi. Jelaskan apakah bisnis Anda akan barang dagangannya, pembuatan, atau menyediakan layanan. Apakah ini bisnis baru, pengambilalihan, ekspansi, atau waralaba?


Your Ad Here
Anda jelas menggambarkan tujuan Perusahaan, termasuk tujuan jangka pendek dan strategi Anda untuk mencapai tujuan tersebut.

Produk / Jasa Ringkasan

Lanjutkan dengan memberikan deskripsi, yang jelas ringkas dari produk atau jasa perusahaan Anda akan menawarkan. Pastikan untuk menggambarkan apa yang tahap perkembangan produk Anda saat ini masuk Apakah produk Anda saat ini konsep, prototipe, atau itu suatu produk yang siap dipasarkan?

Salah satu fitur yang paling penting dari ringkasan eksekutif Anda akan menjelaskan keunggulan kompetitif Anda. Anda ingin membujuk pembaca Anda tentang bagaimana dan mengapa bisnis Anda akan sukses, dan mengapa itu merupakan perbaikan atas produk yang saat ini ditawarkan serupa / jasa.

Ringkasan Pasar

Jelaskan siapa audiens target Anda akan, dan mengapa. Pastikan untuk menggambarkan bahwa akan ada permintaan untuk produk atau layanan Anda. Jelaskan potensi pasar perusahaan, termasuk setiap informasi penduduk yang relevan. Apakah bisnis Anda melayani basis, pelanggan lokal geografis, atau nasional?

Selanjutnya, daftar tim manajemen kunci Anda, dengan deskripsi singkat tentang kualifikasi mereka dan alasan mereka mampu memulai usaha.

Menyimpulkan ringkasan eksekutif Anda dengan informasi yang berkaitan dengan keuangan dan kebutuhan dana. Sertakan waktu yang rincian bagaimana dana akan digunakan, proyeksi pendapatan, dan diproyeksikan pangsa pasar.

Sebagaimana dinyatakan di atas, lebih baik untuk menulis ringkasan eksekutif terakhir Anda, setelah menulis sisa rencana bisnis Anda. Hal ini membantu memastikan bahwa ringkasan eksekutif Anda akan memberikan gambaran lengkap dari ide bisnis Anda.

Ini mungkin bahwa ringkasan eksekutif adalah satu-satunya bagian dari rencana bisnis Anda yang pernah akan dibaca, yang hanya berjalan untuk menunjukkan betapa pentingnya mengembangkan ringkasan eksekutif benar-benar padat.

Ketika Anda mengembangkan ringkasan eksekutif Anda, membuat elevator pitch. ? Ini adalah ringkasan menit tiga ringkasan eksekutif Anda, dengan tujuan menciptakan minat pada ide Anda dari pemberi pinjaman potensial atau mitra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar